Senin, 27 Februari 2012

Situs Taruhan Online - Gerrard Ungkap Impian Besarnya - Agen Bola SBOBET - AgenTaruhan.com

The Reds sebelumnya telah meraih banyak gelar juara di antaranya Liga Champions, Liga Premier, Piala UEFA, dan Piala FA. Kini Gerrard untuk pertama kalinya akan memimpin timnya menuju final Piala Carling di stadion Wembley.

Bermain di Wembley merupakan impian Gerrard sejak lama. Sebelumnya ia tak pernah mendapatkan kesempatan tersebut karena piala domestik yang dimenangkan Liverpool selalu diadakan di stadion Milennium.

"Ketika saya tumbuh dari kecil, saya bermimpi menjalani pertandingan final di Wembley."

"Lalu ketika saya menjadi kapten Liverpool, saya memimpikan memimpin tim saya ke sana."

"Setiap kali saya bermain bagi Liverpool di Cardiff dan memimpin tim keluar ke lapangan, saya selalu sedikit membayangkan seandainya ini di Wembley," ujar kapten Liverpool tersebut pada Situs Taruhan Online.

"Jangan salah sangka, kami mendapatkan hari-hari yang hebat di Cardiff dan saya memiliki kenangan fantastis bermain di stadion Milennium namun saya berharap dapat memenangkan trofi-trofi tersebut di Wembley."


Post By : Agen Bola SBOBET

1 komentar: